Blog Archives

November Rain

1.11.11 Pukul 17.15 WJH (Waktu Jakarta Hujan)

rencananya mau pulang on time, karena badan rasanya seperti habis ditimpa gajah. eh, begitu nengok ke jendela belakang tempat saya duduk, hujannya deras banget. Dan alhasil gak jadi pulang, brosingan dan inget status temen-temen di bebe, yang rata-rata nulis ‘November Rain”. Jadi inget lagunya Guns N’ Roses yang November Rain, do you? do you? I do remember that song. Meaningful, rock and legend banget. hihihi, jadinya nungguin hujan reda sambil mendengarkan dan nontonin videonya deh.

Let’s sing loud…

Hihihi, ni lagu long lasting banget, gak ada matinya. tetep aja keren. Legend banget.. Enjoy!!

Mandi pakai AQUA

Masih inget postingan saya kemarin tentang Mandi? saya mau cerita lagi nih kelanjutan dari postingan kemarin. Huahahahaha bangga bener kayaknya kemarin gak mandi. 😆

Jadi kemarin pagi itu kan saya gak mandi, bukan karena malas atau bangun kesiangan, saya tekankan sekali lagi, bukan karena kesiangan. *kelitikin suami yang nuduh saya kesiangan*. Kemarin saya gak mandi karena pompa airnya mati, malam sebelumnya saya bilang ke Mr. N kalau pompanya mati dan gak ngeluarin air sama-sekali, mungkin karena Mr. N lagi capek dan besoknya harus ke Pelabuhan Ratu, jadi dia cuma ngejawab, besok kita panggil tukangnya. Ke-esokan paginya, dimulailah kepanikan saya, mau mandi bingung, airnya tinggal setengah bak mandi, mau pipis bingung, karena Mr. N mau mandi duluan. Akhirnya istri yang panik ini coba kembali ke tempat tidur dan dengan sukses tidur lagi, hahaha, ketahuan banget yak malasnya 😀 Nah, setelah mandi, Mr.N ngebangunin saya minta disiapin bajunya. jam 6 kurang akhirnya berangkatlah ia ke Pelabuhan Ratu, demi menunaikan tugas seorang suami. Bagaimana dengan tukang pompa air? boro-boro manggil tukang pompa air, semua lupa dengan suksesnya karena dia hampir telat berangkatnya. Begitu Mr. N berangkat saya kembali ke kamar dan beres-beres kamar. Begitu udah selesai beberes dan mau mandi saya baru inget kalau belum manggil tukang pompa air. Doh, cilaka dua bale *) . hahaha, akhirnya saya inisiatif gak mandi, cuma gosok gigi dan cuci muka pake air AQUA. gyahahaha, gaya bener ya kakak, cuci muka dan gosok gigi pake aer AQUA. Beruntungnya diriku, saya tidak mengidap bau badan, jadi hanya pake Parfum sedikit, badan ini sudah kembali wangi seperti biasa. Sebenarnya sih air di bak mandi itu rasanya cukup buat gosok gigi dan cuci muka, tapi berhubung saya kalau pipis bisa pakai air sebanyak kayak mau nyuci mobil, saking gak tanggung-tanggung banyaknya, jadillah air yang tersisa di bak mandi cuma bisa dipakai buat pipis. 😀

Setelah pipis, cuci muka dan gosok gigi, lalu ganti baju dan dandan sedikit, saya cuss berangkat ngantor. Tes pertama untuk tahu ketahuan atau tidaknya saya mandi adalah melihat reaksi orang-orang di angkot, berhubung saya naik mikrolet, jadi otomatis duduknya deket-deketan donk, selama di perjalanan menuju kantor, gak ada yang komplen ada bau-bau yang aneh, berarti aman donk ya.. entah aman karena memang gak bau, atau karena mereka nahan nafas, atau pura-pura diam kalau kebauan, hahahhaha, yah whatever lah ya, yang penting gak ada yang komplen. 😀

Selama di kantor, juga gak ada yang komplen tentang bau-bauan, berarti saya selamat dan resmi tidak mengidap bau badan 😆  Ternyata efek gak mandi pagi tuh ruarrrr biasa banget yahhh, badan saya gatal-gatal selama perjalanan pulang, gerak sana gerak sini untuk ngegaruk badan saya yang mulai gatel-gatel karena gak mandi. Sampai pada akhirnya saya SMS Mr. N yang lagi di Pelabuhan Ratu cuma buat nanya, gimana nasib saya karena gak ada air buat mandi, sedangkan badan udah gatel-gatel banget. SMS terkirim dan dengan cepat Mr. N menjawab “mandi pakai Air AQUA aja”. Jedeng!!

Akhirnya begitu sampai rumah, dengan nawaitu**) setulus hati dan kesombongan tingkat DPR, akhirnya saya mandi pake Air AQUA 1 galon. huahahahaha, gila baru kali ini saya mandi pakai Air AQUA. Sombongnya gak ketulungan, air yang seharusnya buat minum malah dipakai buat mandi 😆 kalau pakai air isi ulang sih masih wajar, lha ini malah pakai Air AQUA yang dibeli dari agennya. huahahahaha, kebangetan 😀

Setelah saya mandi baru deh ada tukang pompa air datang buat benerin pompanya, dan setelah itu air sudah mulai keluar lagi, dan menurut si tukang pompa air, airnya sudah mulai kering, jadi sangat susah buat mesin pompanya narik air ke atas. Ternyata bener ya karena kekeringan. Yah semoga saja hujan cepat turun. jadi semua bisa menikmati air kembali :).

*) Celaka Dua Belas, bahasa Padang

**) Niat, bahasa arab

%d bloggers like this: