Blog Archives

Mak Comblang Mission

Yeay, akhirnya misi (rahasia) saya berhasil. Misi yang dimulai dari pertengahan (menjelang akhir) bulan Juli dan berhasil di awal bulan Agustus. :mrgreen:. awal ceritanya bermula dari obrolan ringan saya bersama Mr. N ketika pulang kantor, seperti biasa saya bawel sendiri dan cerita tentang apa saja ke Mr. N *as usual Mr. N just listen, he knows how to  be a good listener, kikikikik*. saat itu saya bercerita tentang teman-teman saya, lalu tiba-tiba keluarlah ide tentang mencomblangi seorang sahabat saya dengan sahabat Mr. N yang disambut dengan senyuman nyeleneh ala Mr.N *yg yg artinya, lo yakin?? Jitak Mr. N*.

Mungkin ini yang namanya jodoh kali ya, malam sebelumnya saya keluarkan ide, malam berikutnya sahabat Mr. N yang mau saya comblangi tiba-tiba BBm saya tanpa sengaja. Sahabat Mr. N yang mau saya comblangi ini namanya Tama, Tama BBm saya minta dikenalkan kepada seorang temen saya, karena dia sudah lelah dengan status jomblo yang putus asa dan merana karena cinta *ngenes banget kayaknya*, doi minta dikenalkan dengan seorang teman saya yang juga menjomblo pada saat itu. Akhirnya saya perkenalkanlah kepada Dewi, salah satu sahabat saya di kampus yang juga sedang jomblo. Sebenarnya saya agak gambling dengan potensi keberhasilan dari percomblangan ini. Tapi dengan nawaitu yang tulus dari dalam hati dan teriakan amin yang paling kenceng dari Mr. N “bismillah…”

Malam itu juga saya memperkenalkan Tama dan Dewi, saya perkenalkan mereka dengan cara conference di BBm, saya add Tama dalam satu conference chat, lalu saya kenalkan mereka dan membiarkan mereka ngobrol berdua, saya ngapain?? saya ngobrol dan menemani Mr. N menyelesaikan kerjaannya sambil memperhatikan obrolan di BBm saya. Awal perkenalan memang biasa saja, tapi si Panda alias Tama ternyata cukup gencar manuvernya, baru 2 hari kenalan udah dapet no telepongnya si Dewi. hihiihi..dasar Panda. Panda? yup, saya dan Mr. N punya panggilan ciamik buat Tama, Panda!! karena kulitnya putih dan gendut, mirip banget sama panda 😆

Setelah dapet nomer telepon Dewi, si Panda makin mendekati Dewi, walaupun si Panda ini rajin nelponin Dewi bukan berarti dia ini pede ketemu Dewi. dua-duanya sama sekali gak pede dan terus terang aja susah nyatuin dua karakter mereka yang berbeda. karakter Dewi dan karakter Tama hampir mirip dengan karakter saya dan Mr. N, saya dan dewi sama-sama berzodiak Taurus, ambekan seperti anak kecil dan manjanya ampun-ampunan. Sedangkan Tama persis seperti Mr. N yang cuek kayak ga butuh sama pasangannya. padahal mah, mereka sangat butuh kami. hihihi, pede sangat.

Karena mereka berdua sama-sama gak pede, akhirnya saya merencanakan pertemuan yang Tama dan Dewi gak tau. hihihi, emang niat jahilnya lagi keluar, saya boongin aja si Dewi kalo kita mau nonton Harry Potter. eh, mau aja loh dia disuruh ke Botani Square buat nonton. Pas Dewi sampai di Botani Square, saya ajak ke Cafe Taman Koleksi disamping Botani Square. Disana udah ada Mr. N, Tama dan temannya Tama *saya lupa namanya siapa :D* Pas sampai di meja mereka, saya kenalin deh mereka berdua. kalo ngambil quote dari salah satu iklan “Pertemuan pertama sungguh menggoda, selanjutnya terserah anda” nah, kalo pertemuan yang pertama ini sungguh tidak menggoda, karena yang ada mereka malah grogi, salting dan jaim. hihihi, dan seminggu kemudian, mereka melanjutkan sendiri pertemuan-pertemuan selanjutnya.

Sampai suatu malam di awal bulan Agustus, saya dapet bbm dari Dewi yang berisi kata-kata singkat.

Dewi (D) : “Pit, Gw udah Jadian..”

Saya (S) : “sama siapa?”

D : “sama Tama”

S : “…….”

Saya langsung Pasang status BBm “Happy for you Yahuuttku *dancing*”

…..

Congratulation Dewi…

Congratulation Panda…

Congratulation for you Both… Semoga langgeng dan Awet selalu ya.. *kiss-kiss*

             ♥♥

MISSION ACCOMPLISHED !!!

New Couple.. ciehhhh…

Sahabat Jadi Saudara

Tulisan ini didedikasikan untuk Deas Irmalindra, my lovely besties. kenapa cuma untuk Deas Irmalindra? yah, ga bermaksud untuk mendeskriminasikan sahabat-sahabat yang lain. tapi untuk tulisan yang satu ini hanya untuk dese seorang. sabar ya sahabat-sahabatku yang lain. I will write for you all.

Biasanya, di setiap judul lagu, ada yg judulnya sahabat jadi cinta, atau sahabat jadi pacar. kalo yang ini bukan sahabat jadi cinta atau jadi pacar, tapi sahabat jadi saudara. kenapa? karena Deas Irmalindra adalah sahabat dari kecil yang seperti saudara sendiri.

Persahabatan kami dimulai semenjak kami sama-sama ke sekolah bareng. kenapa ke sekolah bareng?biasanya kan sekelas bareng, karna saya sama deas cuma sekali aja sekelas, sisanya kita kepisah. walaupun satu sekolah dan cuma sekali pernah sekelas, kami bersahabat sampai sekarang.

ceritanya dimulai ketika saya dan deas sama-sama jadi anak baru di esde kami, mungkin karena kita berdua orang yang sama-sama ke’pede’an dan sok es-ka-es-de jadi orang, ga tau siapa yang mulai duluan, akhirnya kita kenalan, jalan bareng dari rumah ke sekolah-sekolah ke rumah. dan main bareng. yah, untuk rumah, kebetulan tinggal bersin juga nyampe, bersinnya harus sekuat tenaga tapi. haha.

es-de dan es-em-pe kita satu sekolah bareng, dan satu organisasi bareng, deas tau siapa cowok yang pertama kali bikin jantung saya mau copot, dia tau segala permasalahan keluarga saya. permasalahan saya sebelum menikah..uppss…pokoknya dia tau banyak hal tentang saya. tapi sayangnya saya ga terlalu banyak tau tentang deas. terutama siapa cowok yang pertama kali bikin jantung dia mau copot. karena deas selalu menutup rapat-rapat segala tentang dia. semoga aja nanti saya dikasih tau siapa lelaki yang memintanya untuk hidup bersama berdua sampai akhir hayat. kalo gak kelitikan deas sampe kencing.

es-em-aa deas pindah ke padang. kampuang nan jauh di mato. lebih deket kalo naik pesawat dan lebih cepet nyampenya. dua tahun deas disana, karena si ayah (bapaknya Deas) harus dinas disana. jadilah si Deas ngintilin ayah dan mamanya tinggal disana. jadilah kita berdua terpisah selama dua tahun, untung kelas 3 SMA dese pindah lagi ke Bekesong *Bekasi maksudnya* seneng banget waktu dia pindah ke Bekasi lagi. serasa berabad-abad ga ketemu, ahahaha…lebayy..

setelah itu kita melanjutkan pertemanan kita sampai sekarang, bisa dihitung pake jari maupun kalkulator kalo kita udah temenan selama 16 tahun..wih..lama juga yah… selain faktor pertemanan yang cukup lama dan saya juga tidak punya saudara perempuan selain saudara-saudara saya yang cowo alias kakak cowok, adek sepupu juga cowo semua. maka dari itulah dese udah kayak saudara perempuan buat saya. helloo Neng Rina, deas emang perempuan bukan lelaki. kalo menurut William Shakespeare apalah arti sebuah nama. yak, nama Deas itu sering dianggap cowo. padahal dese itu cewek tulen. gara-gara namanya banyak mantan pacar saya yang ngira kalo Deas itu cowo dan mereka jealous sm Deas. o-em-ji, kasian ya, cetek banget pikirannya.

For Me, Deas it’s not only my best friend, She’s like my sister. her parents seems like my parents too. I can share anything with her bad or good, i can cry like a kid when I got some trouble in life. I can gossiping and laughing everything with her. and she’s meaningful to me. thank you Deas Irmalindra for always beside me as a friend and as a sister for me.

with my best sister

Me and Deas Irmalindra

~Thank you Sist~

xoxo

%d bloggers like this: