Buku Tamu

Holaaaaa…

Karena sering blogwalking ke blog-blog lain yang punya buku tamu, jadi ikutan juga deh punya buku tamu*latah*😀 Nah, buat yang cuma mau mampir atau sekedar ngintipin blog ini tanpa pengen berkomentar apapun, monggo atuh di iisi dulu ya buku tamunya. silahkan tinggalkan jejaknya disini supaya bisa dikunjungi oleh blog lain.

Silahkeunnnn…🙂

  1. Salam kenal mbak (atau ibu?😛 ) Nazar, ini kunjungan pertama saya ke sini. Salam silaturahmi, terima kasih😀

  2. Salam kenal juga, panggil Rina aja, saya masih muda kok *umpetin KTP*
    Terimakasih sudah berkunjung. Salam Silaturahmi🙂

  3. Tinggalkan jejak dulu,,,,
    Lucu tuh judulnya Pasangan ‘diskonan’, hehehe..

    • Silahkeun…
      Terima kasih sudah berkunjung kemari🙂

      hehehe, kalau yang lain dapet gelar pasangan romantis, kayaknya kita pantes dapet gelar pasangan diskonan, hehehe😀

  4. numpang lewat,,,
    Salam kenal ya,,,,

  5. meninggalkan jejak disini mbak🙂

  6. Silahkan.. silahkan..
    sering-sering mampir ya😀

  7. salam kenal dan numpang mampir neng rina

  8. asalamualaikum…mampir nih sambil nunggu macet mencair…..salam kenal ya…🙂

  9. minta ijin bertamu……… salam kenal dan salam persahablogger:-D berkunjung balik yaaah..hehehe

    salam kenal juga buat yang lain …..main2 ke blog saya yaa gan….!!!!

    thankss neng rina…

  10. salam kenal ya neng

  11. numpang tidurrr….ehhhh numpang mlaku mlaku wae mbak ….

  12. Salam kenal ya Neng gelis. Salam persahabatan dari Sunda kecil (Bali)🙂

  13. berknjung tengah malam neng . . .🙂

  14. Hai mba…
    sy yg reply email mba di milis HW ttg pengobatan alternatif

    salam kenal….

    eh, kunjungan ini menginspirasi sy untuk bikin buku tamu juga… hehheh tq ya…. silahkan mampir mba..

  15. tok tok tok…

    mampir sekalian ninggalin jejak…
    salam kenal dari bloger femula….

  16. Salam kenal mbak…sy lg belajar ngeblog..
    tulisannya bagus2….

  17. Salam Kenal Mrs.N , senang bisa jalan jalan ke blog yang ramai ini😀

  18. ngisi buku tamu dulu deh..🙂
    Salam kenal ya…

  19. Numpang ngisi buku tamu sambil nonton berita tentang demo hari ini ya.. *sambil ngarep pulang cepat dari kantor*😀

    salam kenal🙂

  20. saya gak punya buku tamu..
    Tapi biar di bilang sopan..
    Saya nyapa dulu deh..
    “Halooo mbak”
    heheh

  21. stlah baca2 di blog teman, akhirnya terdampar di blog ini.. hehe (maaf kalo lebay).
    salam kenal mbak, blognya sudah aku follow. moga lain waktu bisa mampir lagi dan baca tulisan2 yg ada.
    mmpir jg k blogku y mbak,:mrgreen:

  22. Masihkah da tempat untuk duduk bertamu…😉

  23. sedang ngeteh sambil ngerokok *ffuuuuuuhhhh
    meninggalkan bau asap…..😀

  24. Baguusss…..
    minta foto makanan untuk berbuka nya ya…. (y)

  25. Assalamu’alaikum🙂
    ini adalah kunjungan pertama saya🙂
    dan saya membawa persahabatan, salam kenal 8)

  26. Hallo neng rina dan kawan-kawan salam kenal ya🙂

Mari berkomentar dengan bijak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: