In April

Hollaaaa April..

*telat ya ngucapinnya gpp deh ya*

Seneng deh udah bulan April lagi, yang artinya udah mau pertengahan tahun lagi. dan artinya bentar lagi si nyonya kecil ini mau nambah umur sekaligus ngurangin umur lagi. hahaha, off course ya saya gak mau pakai kode-kodean apalagi sama Mr. N, cih saya gak mau banget ngilangin kesempatan minta-minta kado. tapi kalau ada yang mau kasih kado saya juga gak nolak kok.😀

Di bulan April ini bukan cuma saya aja yang ulang tahun, ada kakak ipar dan adik ipar saya, ada 2 ponakan saya dan si papa yang ulang tahunnya cuma beda 2 hari sama saya. bulan yang penuh cinta *menurut saya*, karena beberapa orang yang saya cintai lahir di bulan yang sama dengan saya. hihihi.

Well, welcome April.🙂

About Neng Rina

a 'new' nyonyah di dalam keluarga baru (kecil), yang terus belajar dan menulis.

Posted on April 10, 2012, in Personal Life. Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. me too welcoming april! eh jangan2 kita lahir di tanggal yg sama hihi
    salam kenal neng rina😉

  2. asiiikk….. makan2..

  3. met ulang tahun , bdw dapet kado apa ya dari mrN,, hehhehe

  4. neeeng ayo posting baru dong😀

Mari berkomentar dengan bijak

