Alay pada Jamannya

Kemarin malam saya iseng-iseng denger playlist saya di bb sambil nunggu Mr. N pulang, sebenarnya sih gak sengaja juga denger playlistnya, hanya karena males nonton tipi jadilah saya dengerin playlist sambil main twitteran.

Sampai pada satu lagu To you I belong-nya B-witched. saya mulai iseng melihat ke 4 list lagu setelahnya, ada 98 Degrees-Because of You, leann Rimes-I Need You, Spice girls-2 become 1, dan M2M-the day you went away. Diperhatikan hampir semuanya lagu-lagu keluaran 90an, tapi saya masih ragu apakah to you I belongnya b-witched juga masuk tahun 90an, karena seingat saya, lagu itu saya dengarkan ketika saya masih SMP which is mulai masuk tahun 2000an. Isenglah saya mentweet ini.

dan salah satu teman saya pun menjawab

https://twitter.com/diahwijaya/statuses/183936731320553472

Dari situ mulailah saya dan dia berkicau di tengah malam sampai dia mention salah satu nama band di tahun 90an yang sangat saya sukai.

Hahaha, ya ya kalau ada yang sempat ngikutin timeline saya semalam, maaf ya kalau saya agak sedikit menyampah tentang betapa ngefansnya saya sama THE MOFFATTS dan N*SYNC.

Saya yang biasanya nyela-nyelain boyband masa kini, langsung berasa pengen nyungsep di bantal, karena ingat kelakuan jaman sd–sma yang masih ngefans-ngefansnya sama mereka. dan tiba-tiba berasa jadi alay di jaman itu.

Kalau Alay jaman sekarang cuma rajin nongkrong di acara-acara tipi kalau alay di jaman saya adalah rajin nongkrong di toko kaset demi dengerin lagu-lagu mereka diputar, toko majalah  demi memburu poster gratisan dari majalah Aneka dan Kawanku. dan di tukang kertas file depan sekolah untuk ngoleksi kertas-kertas file yang ada wajah gantengnya The Moffatts bersaudara dan Justin Timberlake Cs. Sampai-sampai saya bela-belain nitip ke kakak dan papa minta dibeliin video tour mereka dan menganga ga jelas setiap kali ngeliat tour mereka yang super keren. belum lagi dinding-dinding kamar saya yang kalau bisa ngomong dia bakalan teriak dan minta tolong untuk gak ditutupi sama poster-poster idolaku. Hahaha…

And Please Called me crazy karena gongnya adalah ketika beberes kamar menjelang nikahan setahun yang lalu dan menemukan dua kardus yang isinya segala pernak-pernik, poster dan segala macam kertas file The Moffatts and N*Sync. Hahhaha… si mamita cuma bisa geleng-geleng kepala sambil naik-naikin tuh kardus ke gudang atas. huaaaa… antara rela gak rela juga melepas tuh kardus pindah tempat dari kamar ke gudang, tapi ya mau gimana lagi, masa udah mau bobo sama suami masih doyan begituan.

OMG, saya nulis postingan ini sambil ngikik di sebelah Mr. N yang udah tidur dengan pipi bersemu merah kayak abis ditabok.  Hahaha. *siap-siap di cengin sama Mr. N besok pagi nih*

buat yang udah lupa sama lagunya b-witched ini saya kasih videonya… Enjoy!!

dan eits satu lagi…

I miss them like crazy😆

About Neng Rina

a 'new' nyonyah di dalam keluarga baru (kecil), yang terus belajar dan menulis.

Posted on March 27, 2012, in Fav Songs, Personal Life, Random and tagged , , , . Bookmark the permalink. 18 Comments.

  1. hahhaa.. terbuktilah kalau sebenarnya alay itu adalah sebuah fase kehidupan..
    tapi aku kok ga pernah ngerasain ya mbak sampe segitu ngefansnya sama idol..
    mungkin karena aku baru “kenal” musik pas jaman kuliah kali ya?

  2. Haha. Ternyata untuk ini toh maksud pertanyaan kamu di DM.😀

    Gak ngefans ama Backstreet Boys atau Boyzone, Rin?

  3. lagu-lagu 80-90an bagus2 kok mbak.. saya juga suka🙂

  4. “I miss you like craaaazy, even more than words can say! I miss you like craaaazy, every minute every day!”

    -aku masih hapal liriknya lho😆

  5. Bwhahaha I miss u like crazy even…bla bla bla gw lupa! Anyway, ampe sekarang tuch lagu masih dinyanyiin ama Kroto and Mila. Insane!😀

  6. klik dulu ah videonya😛

  7. Hihihihihihi…
    Saya pernah nulis yang kayak beginian juga di blog saya,
    serupa tapi tak sama hehe..
    Saya ini fans berat nya BSB loh *gak ada yang nanya

  8. hahahah, berasa kembali ke jaman lampau
    beberpa juga sering saya dengerin waktu kecil
    haaha, spice girls? omigod :O

  9. Jaman mereka ngetren saya belum bisa basa inggris jadi gak ngefans😀 Tapi sekarang malah suka lagu mereka.

  10. kata orang alay proses pendewasaan🙂

  11. Pada zaman akang muda belum kenal sama “ALAY” tuh he he he!!!

  12. Aku pernah ketemu tuh sama anggota moffats yg kembar mirip bgt mukanya.. Waktu itu mereka lagi promo album di kantor lamaku.. Ga ganteng ya aslinyaa.. ato karena udah tau ya jadi ga imut lagi.. hihihihi..

    Sampe sekarang aku masih ngefans sama BSB loooh.. bulan mei besok mau nonton konsernya disini..😀

  13. ya kebutuhan tambahan sih.. bukan alay ah

  14. salam persahabatan yaaa…

  15. whuaaah.. ternyata masih ada toh Moffatters Indonesia… salam kenal!!! oiya, ijin follow twitternya juga.
    saya Rula, Jakarta. saya juga Moffatters Indonesia.. kalo ga keberatan boleh ikutan gabung di Group FB Moffatters Indonesia (atau jgn2 udah gabung yaa) hihi…

    di Group FB tersebut, berkumpulnya Moffatters Indonesia (fans The Moffatts) yg ada di seluruh Indonesia… berbagi Informasi, juga berbagi rindu.. (sama2 rindu dgn Moffatts sii)

    eniweyyy… sorry yaa jadi promo group gini… but, be honoured kalu dirimu juga mau gabung di group Moffatters Indonesia tersebut…

    salam kenal,

    Rula
    @rulachubby

  16. wah jarang2 ada orang indo ngomongin B-Witched ha3X
    sekarang dah bubar yah sayang sekali…
    sama nasibnya ky girlband kesukaan saya yg lain yaitu M2M
    tapi pokoknya girlband dan boyband zaman saya SMP/SMU mang keren2
    saya nga akan lupa Westlife, A2, Blue, BSB, N*Sync
    dan juga band keren lainnya macam The Corrs
    dan solo artis macam Michelle Branch, Lene Marlin, Stacie Orrico.. mereka keren2 semua
    hehehe bring back memories.
    skarang susah nyari yg sebanding dangan kualitas mereka😦

  17. Kamu msh mending demam scott cs lg smp, lha sy udh sma mw kuliah meskipun gak pake “jualan poster”. Tp mereka emg keren sih, talented pke bingits. Oia, numpang promo dikit dong, sy baru bikin grup fb https://www.facebook.com/groups/bwitchedindonesia/
    Misi tersembunyinya demi men-support Edele cs yg skrg lagi nyoba utk exist lg di musik (mereka baru rilis album EP). Grupnya blm rame krn sy lg menjaring órang2 yg suka dan pernah punya memori 90-an dgn B*Witched. So, join ya dan tlg dibisikin jg ke temen2 yg lain. Thanks..

Mari berkomentar dengan bijak

