Happy 1st Anniversary, Suamiku….

13 Maret 2011

Masjid Annasrulruhi, Bekasi.

“… Saya terima nikah dan kawinnya Rinasari Binti H. Ruswandi Iskandar dengan mas kawin tersebut.. TUNAI”

Alhamdulillah.. *nafas lega*

Sekali ucap dan sahhh.. *Alhamdulillah*

akhirnya aku halal bagimu ya ndut…

Akhirnya bisa poto2 pakai buku nikah juga ya ndut😛

Semoga Allah SWT makin memberkahi pernikahan kita ya suamiku…

♥♥

About Neng Rina

a 'new' nyonyah di dalam keluarga baru (kecil), yang terus belajar dan menulis.

Posted on March 13, 2012, in cinta, Mr. and Mrs. Nazar, Personal Life, Wedding and tagged , , . Bookmark the permalink. 13 Comments.

  1. Jadi, apakah kalian bersakit-sakit ke penghulu dan bersenang-senang ke pelaminan?😀

  2. happy anniversary yaaaa🙂

  3. huaa, udah setahun aja nih
    selamat ya mbak.. semoga langgeng terus deh,, sakinah dunia dan akhirat
    kapan ya aku bisa foto2 pake buku nikah gitu😀

  4. Aw aw aw….udah setahun? Cepat banget. Langgeng terus ya Rina🙂

  5. Happy Anniversary.. Langgeng terus ya…

  6. wuaaa…bahagianyaaa. selamat ya kak. bahagia selalu. salam kenal. ijin baca-baca

  7. ECIYEEEEEH😀😀
    selamat ultah pernikahan yg pertama ya…
    semoga semakin cinta dan menjadi pasangan yg makin kompak lan tangguh trengginas menghadapi hidup!😀

Mari berkomentar dengan bijak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: