Heyho 2012

Hai… Hallo… Assalamualaikum…

Akhirnya saya nongol juga #eh..

Selamat tahun baru 2012 ya teman-teman blogger.. *hihihi, telat banget ya kayaknya ngucapin selamat tahun baru, gapapa deh biar telat asal selamat*

kalau ada yang nanya kenapa saya baru posting dikala hampir semua blogger  postingannya udah balik ke postingan normal dan mulai jarang yang ngebahas tentang kisah tahun baruan *kepedean bakal ada yang nanya*. Saya cuma bisa bilang. saya sibuk! sibuk dengan sakit batuk-batuk dari akhir bulan desember 2011 sampai hari ini.

cerita malam tahuan baruan pun cuma berakhir tragis dengan tepar di kamar di rumah tante, yang tadinya mau tahun baruan malah jadinya tepar dan sepanjang malam batuk-batuk. boro-boro buat refleksi atau nyusun resolusi 2012, yang terjadi malah saya saksess banget tidur dari jam 10 karena efek dari obat batuk yang saya minum. Jadi, bisa dipastikan saya gak punya cerita apa-apa tentang malam tahun baruan dan resolusi-resolusian.

Eniwei..

Walaupun saya gak bikin resolusi apa-apa untuk tahun ini, tetep donk saya bersyukur untuk segala sesuatu yang udah tercapai di tahun 2011 kemarin. kalau mau di list sih panjang banget pastinya. Jadi saya bikin rekapan kecil-kecilan aja.

1. My Unforgettable Moment. Nikah!! yeay.. Setelah 2 tahun pacaran sama Mr. N akhirnya bulan maret tahun 2011 kemarin saya resmi menjadi istri Mr. N. Bahagia?? pastinya donk. Walaupun persiapan pernikahan cuma 3 bulan doank dan terkesan mendadak banget. Alhamdulillah lancar..car..car… Alhamdu..lilllah!!

2. Hidup Mandiri. 5 bulan setelah Nikah, saya dan Mr. N akhirnya memutuskan untuk hidup mandiri, berduaan aja. Karena dari mulai lahir saya hidup gak jauh-jauh dari ketek ibu saya, inilah waktunya untuk membuktikan apakah saya bisa mengganti ketek ibu saya dengan ketek Mr. N?? *buahaha, dikasih ketek sama Mr. N*. yah, bisa dibilang inilah fase membanggakan bagi saya karena pada akhirnya saya bisa hidup mandiri juga. jauh dari ketek ibu saya, untuk kedua kalinya. kedua?? iya, tahun 2010 saya coba ngekos di rawamangun karena deket sama kantor yang lama, gak sampe sebulan saya ngekos, udah balik lagi kerumah, karena kehidupan harian saya jadi kacau kalau jauh dari ibu saya.😀

3. Belajar bisnis. hihihi, walaupun kecil-kecilan. saya mulai untuk belajar bisnis untuk kelangsungan masa depan. Ini saya lakukan bukan karena gaji Mr. N dan gaji saya gak cukup. Alhamdulillah, sampai saat ini gaji kita berdua kalau digabung, masih bisa buat jajan di mal. Saya belajar bisnis karena nantinya kalau diamanahkan anak sama Allah, saya mau berhenti kerja dan menjadi full time mother buat anak saya. saya belajar bisnis supaya saya gak mati gaya karena gak ada kegiatan, hehehe, yang penting kegiatannnya positif. kenapa saya gak terus bekerja sambil ngasuh anak? kan bisa dititipkan sama orang tua, atau pakai baby sitter? bukannya saya gak percaya sama mereka, tapi saya punya impian bisa membesarkan anak saya dan melihat perkembangan mereka setiap hari. saya mau saya yang lebih dulu mendengar mereka menyebutkan kata A, bertanya ini dan itu dan menjadi orang pertama yang mereka lihat setiap mereka membuka mata dipagi hari. I wish I could be there for my kids anytime they need me.

4. Setahun disini. Iya saya berhasil bertahan selama setahun bekerja di kantor yang sekarang. mungkin menurut temen-temen blogger yang punya pengalaman lebih dari 1 tahun bekerja di satu tempat menganggap ini biasa-biasa saja. tapi karena saya orangnya bosenan, ini lah rekor pertama saya, bertahan di satu kantor. hehehe, jangan ditiru yaaa.😀

So, karena cuma rekapan. jadi secara garis besar itulah moment-moment di tahun 2011 yang sangat saya syukuri. hiihi, Selamat tahun baru 2012 teman-teman-teman Blogger *tiup terompet dari pojokan*.

PS: Happy 10 months Mr. N. Love you more and more.

About Neng Rina

a 'new' nyonyah di dalam keluarga baru (kecil), yang terus belajar dan menulis.

Posted on January 13, 2012, in Personal Life, Share and tagged , , . Bookmark the permalink. 9 Comments.

  1. wii paling lama setaun kerja di satu tempat, ada yg lebih parah dari gw hehe, eh tapi gpp lagi berarti kita adalah ekspoler haha, aku dr tahun 2007 sampe skrg 7 kali ganti tempat kerja haha *parah kannnn😀 tapi sempet 2 tahun di tempat yg sama😉

  2. wah setaun udah rekor terlama ya? di kerjaan sebelum2nya berapa lama?😀
    gua di kantor sekarang malah udah 4 th, sempet kepikir pengen nyari yang baru sih, tapi kok males. huahahaha kacooo…

  3. ciee yang udah nikah~😉
    mudah-mudahan sakitnya cepat sembuh ya kak~😀

  4. aeae.. yang 10 bulanan.. lama ga muncul ternyata habis sakit toh mbak.
    tapi sekarang udah sehat toh ya?

  5. selamat tahun baruuuuu….yeaaay selamat udah bisa tinggal sendiri.. aku juga
    Alhamdulillah tahun ini udah bisa tinggal sendiri.. seru yaaa.. kayak main rumah2an.. ^__^

    Semoga belajar bisnisnya lancar.. emang penting tuh bisa dapet pemasukan kalau nanti udah ga kerja lagi..😀

  6. Coba itu hasil bisnisnya ditraktir ke anak-anak Rusun😀

  7. Wah baru muncul mbak…?? hehehe…
    Selamat ya atas pencapaiannya,😀

  8. nice posting….salam persahabatan yaaa…

  9. persiapan pernikahanku dulu cuma 7 minggu😆
    asli itu mendadak banget. padahal rencana awal, persiapannya minim 6 bulan lho.
    untung dapet gedungnya, fiuuuh…

    *curcol*

Mari berkomentar dengan bijak

