Pasangan ‘Diskonan’

Berjodoh dengan Mr. N tuh kayak ketemu cermin di dalam kamar trus ngaca. hihihii… banyak persamaan dan banyak perbedaan antara kita berdua.

Salah satu persamaan saya sama Mr. N adalah tukang makan dan tukang jajan. Tukang makan dan tukang jajan dengan versi yang berbeda.  Dalam sehari kita bisa makan dan jajan sampai 5x bahkan lebih*umpetin timbangan di dalam lemari*. saking seringnya kita makan dan jajan, orang-orang ditempat kita jajan dan makan kadang sampai hapal sama muka kita dan kita juga bisa betah berlama-lama di Mall dari pagi sampai malam, yang penting tempatnya harus di food court atau di resto😆

Walaupun persamaan tukang makan dan jajan ini kompakan sama Mr. N, tapi versi jajan dan makan kita sangat berbeda. Mr. N suka banget ngemil makanan yang ringan-ringan seperti cemilan pada umumnya*lirik poto terbaru Mr. N dengan pose seperti Ibu hamil 10 bulan* dan kalau waktunya makan besar dia makan dengan porsi sedikit seperti cewek yang lagi diet demi menurunkan berat badan. Sedangkan saya kebalikannya, saya gak doyan ngemil, kalaupun mau ngemil juga gak banyak-banyak banget, baru ngemil sedikit udah selesai. trus saya tukang makan apa donk? jajannya? hihihi, saya makan dan jajan dalam versi makan besar. Saya sanggup makan nasi bersama teman-temannya sampai 5x dalam sehari*dengan porsi sedang tentunya*. Sanggup makan mie ayam setelah makan nasi padahal belum sejam setelah makan nasi, dan perut saya selalu merasa lapar padahal belum 2 jam setelah makan sebelumnya. Sering banget kalau lagi asik makan Mr. N tiba-tiba nyeletuk “Makannya banyak ya.. tapi kok badan kamu masih bantet sih ga numbuh-numbuh atau melebar kesamping?” *pegang sendok kuat-kuat-ambil nasi-masukin mulut*.

Aniweii, hobi makan dan jajan ini mau gak mau menuntut kita untuk punya budget berlebih untuk sekedar ngisi perut saya dan mulut Mr.N yang susah berhenti ngunyah. Waktu masih tinggal sama orang tua saya sih santai ya, mama selalu sanggup bikinin makanan atau kue-kuean untuk kita cemilin atau saya makan sendiri, yang tentu saja membuat keuangan kita tetap stabil. Nah setelah pindah, gak ada yang rajin masak seperti mama, jadi ya wassalam sama isi dompet dan makanan. Awal-awal kita pindah sih selalu ngerem jajan-jajan yang berlebihan, tapi kok ya lama-lama menyiksa ya. jadi kayak orang kelaperan gitu bawaannya dan tentunya harus mulai mengatur strategi lagi donk, supaya hobi makan ini tersalurkan. Nah, akhirnya browsinglah saya, dan taraaaa… saya ketemu webnya Deal Keren. Deal keren ini website bagi pecinta diskonan *selain pecinta makanan kita juga pecinta diskonan*, di web ini kita bisa dapetin diskonan sampai lebih dari 50% tergantung promosinya.  Promosinya bisa gadget, liburan, perawatan kecantikan, kesehatan dan tentunya diskon makan. Kalau untuk promo yang selain makanan sih gak terlalu berasa diskon gedenya, kalau untuk makanan terasa banget diskonnya.

Sebulan yang lalu iseng-iseng saya beli voucher makan di Deal Keren, berhubung harga yang di tawarkan waktu itu pas dengan situasi tanggal tua dan tempat makannya gak jauh-jauh dari rumah. Ya pasti udah pada tau donk kalau saya akhirnya beli 2 voucher sekaligus.

Awalnya sih kita gak tau kapan mau digunakannya. mencari-cari waktu yang pas, eh pas banget tanggal 25 November kemarin saya libur dan pas banget hari itu adalah 3 tahun saya mengenal dan menjadi kekasih Mr. N. dan berhubung hari itu tepat banget dengan 3 tahun kebersamaan kita dan pertama kalinya kita merayakannya bersama-bersama *biasanya kita rayain cuma lewat telpon dan sms, korban LDR* akhirnya, voucher makannya digunakan saat itu juga.

Saya beli 2 voucher makan di Torry Coffee senilai 64ribu dengan harga 32ribu aja untuk 2 Regular Burger Square + 1 Coffee Orange Ice + 1 Ice Choco Jell’o . murah? iya donk apalagi setelah kita tukarkan vouchernya, makanan yang kita dapat lebih dari yang kita bayangkan. kita pikir dengan harga murah dapetnya ya cuma burger yang biasa aja, tapi ternyata sanggup membuat Mr. N kekenyangan. hihihi.

32ribu untuk menu ini? puas yaaaa😀

dipandangin terus tuh makanan😀

Dan satu lagi mau narsis dikit penampakan kita berdua waktu first date dan first celebrating our anniversary😀

Kencan Pertama

Dan kami sekarang …..

Makin Membulat..😆

Bedanya terlihat donk ya, kalau saya tampak semakin muda, hahahhaa PDnya selangit *dikeplak rame-rame*.

Nah, buat pecinta makanan dan diskonan seperti saya dan Mr. N bisa di cek-cek ke Deal Keren ya. Buat yang hobi nonton konser musik. mereka juga sering jual tiket konser dengan potongan harga yang lumayan lho.

PS: postingan ini bukan buat iklan deal keren yaaa. emang kita berdua pelanggan setia deal keren, jadi bolehlah numpang disatu postingan kita, buahahaha *berharap dapet voucher gratisan*😀

About Neng Rina

a 'new' nyonyah di dalam keluarga baru (kecil), yang terus belajar dan menulis.

Posted on December 1, 2011, in Kuliner, Pacaran, Personal Life and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 34 Comments.

  1. lho ga pa2 mbak…kan hemat,hematkan pangkal kaya😛

    BTW foto couplenya mirip ya mbak, iya lah muka jodoh kali ya mbak🙂

    • bener, hemat pangkal kaya, lumayan hemat buat jajan yang lainnya lagi😀

      hihiihi, mirip? aslinya kita malah gak mirip sama sekali lho. kalau Jodoh, insya Allah Jodoh. *udah nikah mah pasti udah jodoh ya, hehehe*😀

  2. memandangi foto sebelum dan sesudah.. siapa ya yang tambah chubby.. fufufufu

  3. Rinaaaa….si Indah kan kerja di tempat yang bikin diskon online juga, yuk minta diskonan sama dia! Dia harus kasih kita *hahahaha ketawa congkak senior*😀

    • iya, dia kerja di tempat diskon online gitu, kemaren gw langsung BBMin dia buat nanya dia kerja dimana, tapi dia gak kerja di deal keren Dev, yuk kita rampok dia, lumayan dpt snowbay 50%, hehehe

  4. hehehe
    tapi emang asik kok jajan2 dan makan2 itu…😀

  5. hihi kalo mbaknya pemburu diskonan,
    saya mah pemburu gratisan.. #eh

    *salam kenal🙂

  6. Ealah bujug… Doyan makan banget, dah.

    Kalau aku mah, makan gak banyak. Misal beli makan di warteg, pasti minta porsi nasinya yang dikit banget, sayurnya yang banyak. Kalau makan ambil sendiri (di kantin atau di rumah atau di resepsi), pasti ambil nasinya juga dikit banget.

    Tapi kalau udah diambilin, sebanyak apapun, mau gak mau, aku habiskan tanpa sisa. Dengan sukarela. Karena aku adalah sang Pahlawan Makanan pembela hak-hak makanan sisa! Hwahaha!

  7. wuiiiih mantab tu makanan-nya . . . jadi laper nih . . .🙄

  8. wah kalo dealkeren saya belom pernah nyobain
    biasanya sering dapetin promo di disdus
    hehehe

  9. saya juga langganan deal keren. hehe.. Tapi sampai sekarang belom nyobain diskonannya..🙂

  10. wahh.. enaknya ya bisa jalan2 sambil makan sama pasangan.. apalagi pasangan yang sah.
    kalo saya seringnya jalan2 sama pasangan yang belom sah (karena belom punya yang sah),, terus dibayarin pula. lebih enak lagi..
    hwehehehe..

  11. buset…. abs makan nasi ga lama kemudian makan mie lg…
    pantesan fotonya beda…hahahaha
    selam g ada yg larang makan aja… hehehe

    salam kenal

  12. weeee.. harus dicoba tuh.. siapa tahu beneran deal diskonnya.. hahahaha

    selamat men-chubby ria ya mbak.. makin sukses aja penggemukan badannya😛

  13. Siang gini liat makanan wennak, jadi laperrrrrrrrrrrrrrrr….😉

  14. haha..pasti mules abis itu, karena kelalaian dapet diskonan,😀
    salam

  15. waahhh … pasangan yang ‘serasi … serupa kayaknya tapi seleranya beda😉
    satu suka ngemil banget eh yg satu ngemil dikit … jadi ingat aq juga suka ngemil😛

  16. burgernya montok bgt ya, jadi pengen tak caplok😀 bikin ngiler sih …

    foto berduanya romantis bgt ya🙂

  17. mantep nih penawaran2 diskonan kayak gini.. baru tau ttg promo2 gini tahun lalu dan udah beli dari kompetitor2 lain dan memang bersaing sih harganya.. malah kemaren ada yang baru dikasih tau temen. namanya metrodeal gitulah. pas cek websitenya sama juga kayak disdus nawarin harga2 promo dan harganya juga bersaing tuh.. cek ke TKP aja http://indonesia.metrodeal.com

Mari berkomentar dengan bijak

