‘Koreanisasi’ Ala Mr. N

Hari ini saya terlambat masuk kantor, seharusnya 5 menit sebelum jam 8 sudah duduk manis di depan meja kerja saya sambil update daily rate exchange, tapi nyatanya hari ini saya terlambat masuk kantor 33 menit.😦

Ini gara-gara semalam setelah nonton pertandingan final Seagames Indonesia Vs Malaysia saya sempet-sempetin nonton drama korea dulu sebentar. hihihi, itu sih derita saya yah. siapa suruh nonton drama korea sampai larut malam *eh, enggak deh, sampai dini hari tepatnya, hehehe*

Kalau mau dibilang sebenarnya saya agak labil sama drama korea, kadang suka kadang gak, suka kalau bisa ngikutin dari awal ceritanya. gak suka, kalau udah ngikutin ceritanya dari awal pas di tengah-tengah cerita saya malah sibuk dengan kegiatan-kegiatan sampai akhirnya drama korea itu tamat, saya gak nonton. jadi kan gemes-gemes penasaran jadinya.

Nah, terakhir saya nonton drama korea itu seingat saya tahun 2009, *lama juga yah* dan saat itu masih bisa nonton karena baru selesai skripsi dan resmi jadi pengangguran. jadi selama semedi sebelum memulai mencari pekerjaan ya kegiatan sehari-hari saya ya nonton drama korea. hehhee.

Setelah dapat pekerjaan, saya mulai gak bisa lagi nonton drama korea seperti biasa, karena di ruangan kantor saya yang lama dan yang sekarang gak ada tivi, jadinya yah stop deh nonton drama koreanya.

Apakah saya masih mengikuti perkembangan drama korea, nope! saya malah jauh banget dari drama korea, jangankan nonton drama korea, untuk nonton tivi seperti biasa aja saya gak punya waktu. *lembur mulu cing* hehehe. Jadinya, kalau ada temen yang nanya, udah nonton ini na? lo tau si A gak? ganteng loh *sambil nyebut nama aktor korea yang katanya ganteng*. saya cuma menggeleng kuat-kuat sambil bilang, uda gak update bok*sigh*

Sampai suatu ketika, saat kita pindah dari rumah mama ke rumah kontrakan kita yang sekarang. dua minggu pertama ketika saya lagi beres-beres kardus yang ada dvd film-film yang dibawa Mr. N dari rumahnya di Bogor. Saya menemukan beberapa dvd korea yang saya gak tau ceritanya tentang apa dan saya gak tau itu punya siapa.

ketika saya tanya Mr. N tentang dvd korea itu, dengan muka cengengesan dia menjawab “itu punya aku”.

“What? laki gw nonton drama korea, gak salah nih?” tapi emang bener kenyataannya begitu. Doi suka banget nonton drama korea dan mengoleksi beberapa judul drama korea. gyahahhahaha, biasanya yang suka nonton drama korea itu kan kaum perempuan, baik itu yang masih berlabel abegeh sampai ibu-ibu beranak dua. *contohnya ya, gak lain dan gak bukan mama saya, hehehe*. Lahh ini, seorang pria yang umurnya 28 tahun sudah beristri dan gak malu mengoleksi dvd-dvd drama korea. Pertama kali saya tau Mr. N suka nonton drama korea, saya ketawa ngakak, gak nyangka kalau dia penggemar drama korea dan setiap sore nonton drama korea di ruangan kerjanya. *alamak, tepok jidat nginget kelakuan suami*.

Karena banyaknya drama korea yang dia koleksi, mau gak mau saya jadi ikutan nimbrung kalau dia lagi nonton drama korea. ikutan komentar dan ikutan demen lagi sama drama korea. gak perlu pakai misuh-misuh kalau kelewatan 1 episode, karena Mr. N bakal muter episode itu lagi kalau saya belum nonton.

Dengan menonton drama korea bareng-bareng sama Mr. N jadi nambah lagi deh quality time buat kita berdua. yeayyy:mrgreen:

About Neng Rina

a 'new' nyonyah di dalam keluarga baru (kecil), yang terus belajar dan menulis.

Posted on November 22, 2011, in Aku dan Dia, Mr. and Mrs. Nazar, Personal Life and tagged , , . Bookmark the permalink. 16 Comments.

  1. Ciye ciye…. Ihirrrr…😀

    Jadi ngiri.😥

  2. iya bener tuh bisa jadi quality time…😀

    gua suka nonton drama korea kalo gak kepanjangan seriannya. kalo yang panjang, gua suruh esther nonton dulu. trus kalo udah di pertengahan seri pas udah mulai seru, gua minta diceritain, baru gua ikutan nonton dari tengah sampe tamat. hahahaha.

  3. tapi temen2ku yang cowok juga banyak kok mbak yang suka nonton drama korea,, selain karena aktrisnya cantik2, ceritanya masih lebih mending dari sinetron

    asiiiknya yang nonton berdua nih yeee

  4. emang seru ya punya suami yang ternyata punya hobi yang sama..

    Aku & suami sukanya nonton dorama jepang dan setelah nikah baru ketauan kalau koleksi doramanya dia ternyata lumayan lengkap.. Bahagiaaa banget rasanya…😛

    • hehehhe, iya kak. seru
      Yang dibahas pun nyambung. hihihi

      wah, dorama jepang, dulu pernah nonton sekali pas kecil, lupa judulnya apa.
      cerita2nya juga gak kalah sama KDrama. *langsung browsing*

      • dorama jepang lebih singkat ceritanya.. sekitar 8-10 eps aja. Pernah nonton Tokyo Love Story? t.o.p deh.. *nyetanin biar nonton*

      • Waahahaha, aku lupa-lupa inget judul dorama yang pernah aku tonton waktu kecil. ada tokyo-tokyonya juga, tapi beneran lupa judulnya😦

        wahahaha, nambah lagi setannya drama-dramaan😆

  5. Hahaha, keranjingan drama Korea nih ya? Kalau aku entah kenapa nggak begitu suka mengikuti deh, hehe

  6. Snang bnget bisa nyasar ke blog ini. Heheeee… Mr.N must be a v. lucky husband. Slam knal, good luck:)

  7. haii…salam kenal aja ya

Mari berkomentar dengan bijak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: