Nge-blog

Selamat Hari Blogger Nasional untuk Blogger Indonesia

hehhee, iya saya tau, jarak-jarang ngeblog, tiba-tiba judul postingannya tentang ngeblog.

Sumpah deh, kemaren-kemaren saya memang lagi turn off banget buat ngeblog, gak ada mood sama sekali buat ngeblog. Moodnya cuma buat blogwalking aja, main ke blog orang dan meninggalkan jejak disana. Mood buat nulisnya ngacir entah kemana, padahal ide buat nulis ada, dan ujungnya cuma ngejogrok aja di draft, hehehe.:mrgreen:

Ternyata Mood buat ngeblog itu bisa hilang kapan aja, even lagi punya ide banyak buat nulis, yah salahkan mood saya yang labil kayak ABG. hehe. kadang paginya ada mood buat nulis, siangnya nguap karena keenakan nyasar di blog orang.

Nah, berhubung udah beberapa orang yang rajin dateng ke blog ini udah pada protes karena gak ada postingan baru *hayoo siapa?? cung-ngacung yang tinggi* dan sebelum saya jadi blogger murtad, yah, besok bakal ada postingan baru sodara-sodara, *kayak banyak yang baca aja, hehhee*

Selamat Hari Blogger Nasional🙂

About Neng Rina

a 'new' nyonyah di dalam keluarga baru (kecil), yang terus belajar dan menulis.

Posted on October 27, 2011, in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. Haha. Tak apalah. Toh memang mood itu seperti iman. Kadang naik kadang turun.😀

    Maka daripada itu, tirulah saya. Kalau mood menulis tiba-tiba menghilang, postinglah foto-foto yang mengenyangkan agar supaya menyenangkan para pembaca sekalian. Hwehe.😛

    • hahahaaha, tipsnya boleh juga rijs, tapi biasanya saya kalau mau posting tentang makanan, suka kelupaan moto rijs, begitu udah habis dilahap baru sadar kalau saya lupa potoin makanannya, gagal lagi bikin postingan yang mengenyangkan😀

  2. selamat hari blogger! hayoo yang rajin ngeblog nya.. hahaha

  3. selamat hari blogger nasional..😀
    mel lagi mengalami hal serupa nih.. males posting.. padahal ide banyak.. udah ada draft kasarnya juga..
    tapi blogwalking masih hobi🙂

  4. Iya Rin, lo jarang nulis yak😀

Mari berkomentar dengan bijak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: