Sudah mandi belum?

Dear Office mates

Did you all know that I did not take a bath this morning?

Did you all know that I just brush my teeth and wash my face?

Did you all know that I hide my “asem” smells with a half perfume?

Hope you don’t know

xoxo

your best partner😉

————————————————————————-

Ada yang pernah ngalamin situasi dimana air mati karena gak langganan Air Pam, trus bak mandi kosong karena gak diisi. Sedangkan saat itu harus berangkat ke kantor atau ke sekolah, hihihii. Yak, saya mengalaminya tadi pagi.😳

Berangkat ke kantor tanpa mandi, karena bak mandi kosong, dan air gak ada yang keluar. Tapi beruntungnya si Bos dan partner saya gak ada yang tau. Kekeringan ternyata melanda rumah saya. *sambil garuk-garuk badan*gatelllll😳

About Neng Rina

a 'new' nyonyah di dalam keluarga baru (kecil), yang terus belajar dan menulis.

Posted on October 6, 2011, in Personal Life and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 15 Comments.

  1. Haha. Pernah, pernah sekali. \Maksudnya pernah satu kali, bukan pernah banget loh ya!\

    Dua bulan kemarin adalah waktu terjadinya perkara itu. Pompa rumah mati. Segala bak tempat penampungan air habis. Maka berangkatlah aku dengan tak lupa menggosok gigi dan berkumur menggunakan air minum dari galon. Tak lupa pula kubawa seperangkan alat salat, eh, alat mandi maksudnya dengan memantapkan niat dalam hati sesampainya di kantor akan numpang mandi di salah satu toiletnya.

    Lantas apa yang kemudian terjadi? Aku lupa akan niat muliaku itu. Maka jadilah aku tak mandi seharian itu.😀

    • Aih, maap. Ternyata yang dua bulan kemarin itu bukan kejadian yang itu. Kejadian yang lain lagi. Jadi sudah dua kali rupanya aku tidak mandi seharian di kantor. (doh)

      • gyahahahaaha, kejadiannya sama ternyata😆

        saya juga cuci muka dan gosok gigi pake Aqua,
        tapi gak sampe niat mandi di kantor, ribet kayaknya mandi di kantor😦
        jadi gak mandi deh😀

  2. huahahaha jorok…😛

  3. kalau mereka baca postingan ini jadi pada tahu doooong.. heheh

  4. Ejawantah's Blog

    Sama seperti keluarga saya yang tinggal didaerah Bekasi Mba. kasihan sampai kekurangan air.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    • hihihi, sebelum pindah ke tempat saya yang sekarang saya juga tinggal di Bekasi mas.

      sebelum langganan PAM, setiap musim kering, pasti selalu kekurangan air. dan harus hemat-hemat pakai air.

      Salam kenal juga mas, sukses juga buat mas.🙂

  5. pasang ancang2 akh, mau ngadu ketemen2 dan bos nya Neng😀
    biar sekantoran tau gitzzuuu……………
    (jail)
    salam

  6. Astaga… keadaan begitu memang bikin susah… #NgelusJidat

  7. sering, apalagi kalo lagi winter, ngga keliatan juga kok bedanya hihihi

  1. Pingback: Mandi pakai AQUA « Tea and Coffee

Mari berkomentar dengan bijak

