Mak Comblang Mission

Yeay, akhirnya misi (rahasia) saya berhasil. Misi yang dimulai dari pertengahan (menjelang akhir) bulan Juli dan berhasil di awal bulan Agustus.:mrgreen:. awal ceritanya bermula dari obrolan ringan saya bersama Mr. N ketika pulang kantor, seperti biasa saya bawel sendiri dan cerita tentang apa saja ke Mr. N *as usual Mr. N just listen, he knows how to  be a good listener, kikikikik*. saat itu saya bercerita tentang teman-teman saya, lalu tiba-tiba keluarlah ide tentang mencomblangi seorang sahabat saya dengan sahabat Mr. N yang disambut dengan senyuman nyeleneh ala Mr.N *yg yg artinya, lo yakin?? Jitak Mr. N*.

Mungkin ini yang namanya jodoh kali ya, malam sebelumnya saya keluarkan ide, malam berikutnya sahabat Mr. N yang mau saya comblangi tiba-tiba BBm saya tanpa sengaja. Sahabat Mr. N yang mau saya comblangi ini namanya Tama, Tama BBm saya minta dikenalkan kepada seorang temen saya, karena dia sudah lelah dengan status jomblo yang putus asa dan merana karena cinta *ngenes banget kayaknya*, doi minta dikenalkan dengan seorang teman saya yang juga menjomblo pada saat itu. Akhirnya saya perkenalkanlah kepada Dewi, salah satu sahabat saya di kampus yang juga sedang jomblo. Sebenarnya saya agak gambling dengan potensi keberhasilan dari percomblangan ini. Tapi dengan nawaitu yang tulus dari dalam hati dan teriakan amin yang paling kenceng dari Mr. N “bismillah…”

Malam itu juga saya memperkenalkan Tama dan Dewi, saya perkenalkan mereka dengan cara conference di BBm, saya add Tama dalam satu conference chat, lalu saya kenalkan mereka dan membiarkan mereka ngobrol berdua, saya ngapain?? saya ngobrol dan menemani Mr. N menyelesaikan kerjaannya sambil memperhatikan obrolan di BBm saya. Awal perkenalan memang biasa saja, tapi si Panda alias Tama ternyata cukup gencar manuvernya, baru 2 hari kenalan udah dapet no telepongnya si Dewi. hihiihi..dasar Panda. Panda? yup, saya dan Mr. N punya panggilan ciamik buat Tama, Panda!! karena kulitnya putih dan gendut, mirip banget sama panda😆

Setelah dapet nomer telepon Dewi, si Panda makin mendekati Dewi, walaupun si Panda ini rajin nelponin Dewi bukan berarti dia ini pede ketemu Dewi. dua-duanya sama sekali gak pede dan terus terang aja susah nyatuin dua karakter mereka yang berbeda. karakter Dewi dan karakter Tama hampir mirip dengan karakter saya dan Mr. N, saya dan dewi sama-sama berzodiak Taurus, ambekan seperti anak kecil dan manjanya ampun-ampunan. Sedangkan Tama persis seperti Mr. N yang cuek kayak ga butuh sama pasangannya. padahal mah, mereka sangat butuh kami. hihihi, pede sangat.

Karena mereka berdua sama-sama gak pede, akhirnya saya merencanakan pertemuan yang Tama dan Dewi gak tau. hihihi, emang niat jahilnya lagi keluar, saya boongin aja si Dewi kalo kita mau nonton Harry Potter. eh, mau aja loh dia disuruh ke Botani Square buat nonton. Pas Dewi sampai di Botani Square, saya ajak ke Cafe Taman Koleksi disamping Botani Square. Disana udah ada Mr. N, Tama dan temannya Tama *saya lupa namanya siapa :D* Pas sampai di meja mereka, saya kenalin deh mereka berdua. kalo ngambil quote dari salah satu iklan “Pertemuan pertama sungguh menggoda, selanjutnya terserah anda” nah, kalo pertemuan yang pertama ini sungguh tidak menggoda, karena yang ada mereka malah grogi, salting dan jaim. hihihi, dan seminggu kemudian, mereka melanjutkan sendiri pertemuan-pertemuan selanjutnya.

Sampai suatu malam di awal bulan Agustus, saya dapet bbm dari Dewi yang berisi kata-kata singkat.

Dewi (D) : “Pit, Gw udah Jadian..”

Saya (S) : “sama siapa?”

D : “sama Tama”

S : “…….”

Saya langsung Pasang status BBm “Happy for you Yahuuttku *dancing*”

…..

Congratulation Dewi…

Congratulation Panda…

Congratulation for you Both… Semoga langgeng dan Awet selalu ya.. *kiss-kiss*

             ♥♥

MISSION ACCOMPLISHED !!!

New Couple.. ciehhhh…

About Neng Rina

a 'new' nyonyah di dalam keluarga baru (kecil), yang terus belajar dan menulis.

Posted on August 23, 2011, in Mereka, Pacaran, Personal Life, Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. memang jadi mak comblang itu menyenangkan hehe ^-^

  2. wah mantap.. comblangannya berhasil ya!!!
    pahala nya gede tuh kalo jadi mak comblang…🙂

  3. Wah Rina jago jadi mak comblangnya. Selamat untuk Dewiiiii🙂

  4. Aih, saya yang baca ini aja malah tersipu lho…😳
    Indah sekali usaha nyomblangin sahabat…😳

Mari berkomentar dengan bijak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: