Surat Untuk Republik Indonesia

Teruntuk : Republik Indonesia

Dear Republik Indonesia…

Dirgahayu untukmu yang ke 66 tahun.

66 tahun sudah kau di merdekakan oleh para pejuangmu.

Aku sangat mencintaimu dengan segenap jiwa ragaku.

Aku mencintai berbagai perbedaan yang terdapat didalammu. 

Aku sangat mencintai Keindahanmu.

Do’a ku pun selalu kupanjatkan untukmu. 

Semoga Engkau dapat mensejahterakan Rakyatmu selalu

Dan Semoga para wakil kami yang memimpinmu dapat turut serta mensejahterakan kami, Rakyatmu.

Do’aku selalu untukmu.

 

Tertanda

Rakyatmu.

About Neng Rina

a 'new' nyonyah di dalam keluarga baru (kecil), yang terus belajar dan menulis.

Posted on August 17, 2011, in Love Letter, Poetry and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. MEREKA!

    Ups… Maksud saya: MERDEKA!
    😀

  2. Indonesia itu… ya kami!😀

Mari berkomentar dengan bijak

