Bogor di Malam Minggu

Baiklah, saya mau sedikit curhat malam ini tentang keedanan kemacetan di Bogor yang membuat saya kesal setengah hidup.  jadi malam ini saya dan Mr. N pulang kerumah mama mertua di Bogor, karena rumah mertua terletak agak jauh dari kota Bogor, jadi (biasanya) kami harus menempuh perjalanan kurang dari satu jam dari kota Bogor kerumah mama mertua, entah kenapa malam ini jadi 150menit alias 2,5 jam saja.

Sebelum-sebelumnya kami pulang ke Bogor di malam hari atau di pagi hari untuk menghindari macet, tapi karena saya masih capek setelah dari pasar semalam, yang mau baca ceritanya, silahkan baca disini dan masih pengen boboan dulu jadi ya kita berangkatnya siang setelah makan siang. kami berangkat dari Bekasi ke Bogor jam setengah 1, sampai di Bogor jam setengah 4, karena lapar dan haus diperjalanan yang macet itu saya dan Mr. N mampir ke Botani square. untung aja kami sempat makan dulu di Botani sebelum lanjut pulang kerumah mama mertua. kalau tidak gak kebayang gimana suasana perjalanan karena saya dan Mr. N bisa sangat rewel seperti anak kecil kalau lagi kelaparan. hehehe. Setelah sampai dirumah mertua rasanya pengen bobo aja, sambil ngelonjorin kaki.

Saya baru tau kalau ternyata Bogor disore dan malam minggu itu lebih macet dari perjalanan ke kantor di hari senin-jumat. edan ya, kirain penyakit aja yang menular, ternyata macet juga bisa menular.

About Neng Rina

a 'new' nyonyah di dalam keluarga baru (kecil), yang terus belajar dan menulis.

Posted on July 30, 2011, in Personal Life and tagged , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Hahahaha, macet pun bisa menular ya…:mrgreen:
    Saya aja macet di jakarta gak tahaaaaan, setidaknya di Bogor nggak semacet Jakarta dong…😀

  2. ya memang ga semacet Jakarta sih, tapi males banget sop ketemu macet dari senin-jumat, begitu pulang ke bogor, ketemu macet lagi😦

    bukannya Bandung juga macetnya sama kayak Jakarta ya Sop?

  3. ya maklum sih malam minggu banyak muda mudi yang keluyuran di jalan
    jadinya macet deh
    hehehe

Mari berkomentar dengan bijak

