Boyz II Men – Water Runs Dry (Boyce Avenue Acoustic Cover Version)

berhubung saya jarang banget nonton tipi dan sering banget ga memperhatikan baliho-baliho di pinggiran jalan. saya gak tau ajah gitu kalo ternyata Boyce Avenue mau *mau apa udah ya?* manggung di LA Light Indiefest Festive Sound. Saya sih emang ga ngefans-ngefans banget sama mereka, tapi saya seneng banget denger lagu-lagu mereka, baik itu lagu penyanyi lain yang dicover sama mereka, atau lagu-lagu mereka sendiri. nah, karena saya ga punya kesempatan buat nonton konser mereka. jadi saya cuma bisa pantengin mereka nanti di salah satu stasiun tipi aja.

nah dari keseluruhan lagu yang mereka cover saya suka banget sama lagu Boyz II men – water runs dry yang mereka cover secara akustik. Bukan berarti lagu-lagu lain yang mereka cover ga saya suka, tapi saya lebih suka aja sama coveran yang ini. bagus?? tentu saja.. even ga sebagus penyanyi aslinya Boyz II men, hoo.. how  I love boyz II men so much, lagu-lagunya itu ciamik abis. Ga kuat deh kalo denger boyz II men nyanyi-nyanyi lagu cinta, berasa pengen bobo-an di kasur penuh bunga-bungaan trus dipijetin sama si partner in crime hidup. lho??

yaudah..mangga atuh di cek heula laguna akang-akang Boyz II Men – Water Runs Dry nu dicover akang-akang Boyce Avenue..

Cekidot!!!

About Neng Rina

a 'new' nyonyah di dalam keluarga baru (kecil), yang terus belajar dan menulis.

Posted on July 21, 2011, in Fav Songs, Love energy and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Mari berkomentar dengan bijak

