nikmatnya jatuh cinta…

sudah lama saya ga merasakan jatuh cinta, dulu sih pernah sama mantan pacar saya yang pertama, setelah itu ga pernah lagi. trus kalo sama Mr. N gimana?? kalo sama Mr. N sih jatuh terjerembab bukan jatuh cinta. hihihii… becanda ya sayangggg, *kecup-kecup basahhh* kalo sama Mr. N jatuh cintanya satu setengah tahun yang lalu. jadi yah, lumayan lama ya, dari mulai pacaran sama jatuh cintanya. Sekarang saya jatuh cinta lagi. jatuh cinta yang tak tertahankan, rasanya bergelora banget waktu jatuh cinta *lebayyy*.

yak, saya jatuh cinta dengan WEDGES!!

bagi yang sudah suudzon sama saya kalo saya jatuh cinta sama Pria lain selain Mr. N dosanya ditanggung masing-masing ya. sapa suruh suudzon duluan. *abis ini gak ada lagi yang mau baca blog saya, ampunnnn…*

yak, saya jatuh cinta banget sama wedges, mungkin saya ketulah kali yah, makanya sekarang jatuh cinta banget sama wedges. Dulu saya gak suka banget sama wedges, bentuknya kayak batu bata kalo menurut saya. *maapkeun saya yah pencipta wedges dan wdgesholic lainnya, but that’s my opinion. dan sekarang saya bergabung dengan kalian, jadi damai yah*. Dan tadi siang pas saya ke Plaza Semanggi nemu aja toko yang jual wedges dengan harga IDR50.000, murah? so pastiiii. langsung aja hati saya kebat-kebit buat ngeragatak semua wedges yang ada disana, kaki kanan coba model yang A, kaki kiri nyoba model B, semua model dicobain, dan akhirnya hatiku tertambat pada wedges yang ini.

My new wedges, only IDR50000

yah, saya tidak pernah tau kalo pake wedges itu nyaman. karena saya melihat bentuk awalnya saja sudah males. tapi sekarang saya jatuh hati dan jatuh cinta sama tu wedges. belum lagi pelayanan dari si mbak yang jaga tokonya. keren ikh si mbak, mau aja saya kerjain disuruh nyari nomor ukuran kaki saya, dan bolong-in tali wedgesnya. Makasih ya Mbak. *berharap Mbaknya baca ni blog*. langsung deh saya bikin status bebe saya yang sok pamer abis beli wedges murah. hehe. dan semua teman langsung nanya. beli dimana??harganya berapa?minta potonya donk. dan, yang udah dapet potonya. beruntunglah karena sekarang saya mau anterin myy blackhole ladies untuk ke tokonya. *blackhole ladies nanti kapan-kapan diceritain tentang mereka*.

Yah, akhir kata, karena saya mau pulang kantor dan kembali ke Plaza Semanggi lagi buat nganterin Blackhole ladies. saya cukupkan sampai disini dulu ya.

Sekian.

About Neng Rina

a 'new' nyonyah di dalam keluarga baru (kecil), yang terus belajar dan menulis.

Posted on July 8, 2011, in Personal Life, Wishlist and tagged , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. hiiii😀 .. waw murah banget 50 ribu .. awet ga yaa hehe .. wedges emang lebih enak dipake daripada regular heels, ga terlalu bikin pegel🙂

    • hihihihi…saya mah bismillahirohamnirrohim aja, semoga awet sampai jalanan dan pemakainya (saya) memisahkan bahan denimnya dengan solnya.

      memang wedges lebih enak dipakenya daripada heels yang biasa, saya aja yang telat taunya. hehe.

      makasih ya udah mampir, silahkan datang kembali🙂

  2. waaahhh murah banget..
    di Plaza semanggi di lantai brp tuh?

    • iyah, murah dan lumayan, tp stoknya ga banyak..

      Di lantai paling dasar, depan Pizza HUT.

      Makasih ya udah mampir, silahkan datang kembali.

      Selamat mencari wedges yg diinginkan🙂

  3. akyu link yaaa blog nya ^^

Mari berkomentar dengan bijak

