Diet to go

udah pernah lihat iklan ini pasti kan??
pasti donk… sejak pertama kali keluar iklan ini, jadi ada hasrat banget buat nyobain wrp diet to go. Siapa tau sakseiss seperti waktu nyobain wrp body shape beberapa tahun lalu. Udah 2 bulan ini ngerasa gendatsss bangettt, mungkin karena euforia abis nikahan kemarin kali yah. hati berasa tenang, adem ayem dan ga mikirin apa-apa lagi, jadi nafsu makannya udah balik beringas kayak sebelum nyiapin nikahan kemarin. nah, karena Mr. N udah rewel mulu tentang perut saya yang membuncit, *hello lemak, kenapa perjalananmu hanya mentok ke perut aja, bertamu ke paha, lengan atau b****g donk sesekali, jadi kan montoknya merata*sigh.  Jadilah saya memutuskan untuk diet, dan mencoba minum wrp diet to go.
Karena setiap pagi dan malam saya harus minum wrp diet to go satu kotak sekali minum, akhirnya saya bawa saja ke kantor. Dan efeknya sangat mencengangkan, perut saya mengalami shock terapi yang parah sekali. Lapar berkepanjangan dan makan siang ga pernah cukup. Aduh, bagaimana ini?? haruskah saya sudahi diet ini dan ga perduli dengan persaingan antara perut dan b***s saya?? atau terus lanjut dan menikmati saat kelaparan sebagai pengorbanan to be slim, rasanya pepatah “no lafffaaarr no kuyuss” bener-bener harus saya doktrin ke perut saya.

My WRP Diet To GO for diet today *sigh*

About Neng Rina

a 'new' nyonyah di dalam keluarga baru (kecil), yang terus belajar dan menulis.

Posted on June 28, 2011, in Personal Life. Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. Pastinya, kalo diet jangan sampe gak makan.😦
    Harus makan! Makan 5 kali sehari, tapi porsi kecil. Pagi juga harus makan sarapan, jangan sampe nggak. Perbanyak aja makanan berserat macem sayur, kacang2an, dan buah. Jangan makan gorengan, dan yang berminyak.😀

  2. worth to try ga mbak?😀

    aku lagi nyobain juga nihh.. hari kedua hehehe

    • hehhee, worth bangettsss, kalo kitanya disiplin yah,

      waktu minum yang body shape berhasil banget, kl yang ini agak gak disiplin, kecolongan laper mulu..gagal deh😆

      betewey, semoga berhasil ya and thanks udah mampir😀

      • kakak, waktu minum wrp body shapenya berhasil banget? maksudnya gimana kak? aku juga tertarik buat minum body shape tapi masih ragu hehe.. kakak minumnya sebelum olahraga/sesudah apa gimana?

      • Hallo Rieska, waktu itu aku lumayan berhasil, dalam sebulan bisa turun 3kg, tapi harus dibarengi dengan olahraga juga, jadi hasilnya maksimal. aku minum sebelum olahraga. Semoga membantu ya.

  3. sukses slalu yaaa…:)

  4. saya kan masih sekolah nih SMA, trus saya juga malas berolahraga.
    dan kalo misalnya saya minum wrp 6 day kalo berangkat sekolah dan sepulang sekolah gimana?? boleh ga begitu?

Mari berkomentar dengan bijak

