100 Days

Weits, ini bukan postingan 100 hari pemerintahan SBY, tapi 100 hari pernikahan saya dan Mr. N.

Mari kita mengucapkan Alhamdu??Lillah… Alhamdulillahirabbil alaminnn…

Anihwei… gak terasa kalo udah 100hari kami bersama, dalam 100hari kebersamaan kami bukan hanya seneng-seneng aja yang terasa, tapi duka juga udah mulai terasa. berantem-berantem kecil sudah mulai terjadi, perbedaan pendapat sedikit dan ngambek-ngambekan sudah menghiasi keluarga kecil kami.. Saya bersyukur banget punya suami yang sabarnya ampun-ampunan seperti Mr. N. tampaknya nasib Mr. N malang banget dapet istri seperti saya yang belum bisa ngasih dedikasi apapun ke suami. Belum bisa bangun pagi karena masih kebawa sifat saat masih perawan lajang..ooppss *selalu Mr. N yang bangun lebih pagi*, belum pernah cuma sesekali masak buat suami, gak pernah menyambut Mr. N dengan senyuman andalan kalau Mr. N pulang kerja karena saya pulang kerjanya lebih lama dari Mr. N *curhatttt*, setiap kali kalah debat sama Mr. N saya pasti ngambek dan ga mau ngomong sama Mr. N, I always feel that I am the Mrs. Always Right for Mr. N, childish banget gak sih?? but that’s my ego.. I thought every women has their ego about feeling always right, huh?? correct me if  I’m wrong, but some of my friends do the same as me to their partner. So, I am not the only one to act like that, *teteuppp cari pembelaan*.

Alhamdulillah deui, banyak progress yang terjadi pada Mr. N, Beliau sudah tidak lagi cuek seperti ketika pacaran dulu. He’s very romantic now *yeeeyyyy*..sekali lagi alhamdu?lillahhh…ya Rabb. Sewaktu masih pacaran sama Mr. N, saya udah ngebayangin bakal nangis dan curhat-curhatan sama guling tentang kecuekan Mr. N, tapi sekali lagi saya berucap syukur Alhamdulillah, gulingnya ga jadi banjir ingus tiap pagi karena Mr. N berubah romanteeesss ke saya. Alhamdulilllahhh…  Sewaktu pacaran dulu, Mr. N ini sangat plain, teu aya romantes-romantesna acan. Jadi kebayang donk ya, selama 2 tahun lebih 3 bulan lebih 16hari saya menunggu kata-kata atau perlakuan romantess dari Mr. N tapi tak kunjung-kunjung diucapkan oleh Mr. N, kasian deh saya. Ketika diajak nikah, Mr. N juga ga pernah bilang sesuatu yang membuat saya banjir keringat karena deg-degan, karena dia ngajakin nikahnya kayak lagi ngajakin nonton, ga serius, tapi herannya saya mau aja diajak nikah sama Mr. N. Setiap ada kesempatan yang tidak pernah saya duga, Mr. N selalu mengucapkan 4 kata sakti yang membuat saya luluh lantak hancur berserakan, “I Love You Cinta” simple but it’s very powerful, 4 kata sakti itu gak pernah diucapkan oleh Mr. N ketika pacaran, jadi ketika pertama kali diucapkan olehnya, saya langsung mikir kalau-kalau Mr. N abis keselek kulit Duren atau ada yang abis ngegetok kepalanya trus langsung berubah jadi romantess, yah saya bersyukur banget, dan mengucapkan makasih yang sebesar-besarnya atas jasa kulit duren atau getokannya.

Apapun perubahan yang terjadi pada Mr. N setelah menikah, semoga perubahan itu membawa dampak positif bagi rumah tangga kami berdua dan tidak mengubah rasa cinta yang kami miliki. gak berhenti-berhentinya saya mengucap syukur atas setiap harinya saya bersama dia. Akan ada 100 hari kedepan, 100 hari kedepannya lagi, dan 100 hari kedepan lainnya, semoga tidak pernah putus 100hari itu berlanjut terus sampai tiba waktunya waktu menghentikan perjalanan 100hari kesekian kami. gak berhenti-hentinya saya dan Mr. N selalu mengoreksi diri terutama saya yang masih bersikap seperti anak kecil.*salahin Mr. N yang mau aja nikah sama anak bungsu yang masih manja dan childish, hehe, bercanda sayankkk, cupppsss*.

Begini ni kalo lagi debat..maunya lempar garpu..tapi garpu cintaa..yassalammm

Happy 100 Days Honey

Mrs. Nazar

About Neng Rina

a 'new' nyonyah di dalam keluarga baru (kecil), yang terus belajar dan menulis.

Posted on June 21, 2011, in cinta, Love energy, Mr. and Mrs. Nazar and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Di mejaku lagi ada milo anget, nih. Mau?😛

    Wah, gawat. Ternyata suami Mbak udah gak cinta ama Mbak lagi. Dia cintanya ama si Cinta.😀

    • Siang-siang gini mah enakan ice milo *panasnya Jakarta*

      hahaha, gak donk, suami saya kan bukan Rangga AADC. hehe😀

Mari berkomentar dengan bijak

