My Dream Bike

mupeng banget sama…

Sepeda Plato idamanku

Saya suka banget sama sepeda, beberapa tahun lalu sewaktu saya masih esde, saya punya sepeda wimcycle yang mirip banget kayak gini, berwarna pink, ada keranjangnya, ada bell ringingnya dan ada dudukan untuk boncengan di belakangnya..cewe banget kan ya?*yaiyadong..dong..dong*. saya cinta sekali sama sepeda itu, sepeda saya itu ibarat pacar saya. Kemana-mana menemani, ke sekolah, les, jalan-jalan sama teman-teman, ke warung terdekat *walopun cuma beda dua rumah aja warungnya, teteupp naik sepeda, ciahh..meuni gayyaaa* karena saat itu belum ada giant, carrefour ataupun lotte mart, adanya dulu Hero itupun jauh banget.. jadilah sepeda itu teman sekaligus pacar setiap saat saya. Walaupun saya ga terlalu suka sama warna pink, saya tetap senang ketika saya bisa membeli sepeda itu dengan uang hasil tabungan saya selama dua tahun..alhamdulillahirob, ada rasa bangga di hati saya saat itu. Tapi sayang sekali, sepeda itu udah dikasih ke tukang loak, karena udah ga bisa berfungsi sama sekali karena hobi saya nabrakin tu sepeda dan menjatuhkannya ketika udah selesai dipakai, *serasa orang kaya banget abis pake langsung ditabrakin dan dijatohin berasa duit tinggal mungut aja buat beli sepeda lagi*. dan tadi pagi ketika saya sedang asik membaca beberapa artikel di yahoo.com, saya menemukan artikel ini. O-em-ji.. I am fall-in lop with these bike.. saya benar-benar jatuh cinta sama ni model sepeda. Tidak bermaksud ikut-ikutan sama hobi kebanyakan orang yang saya ga tau apa mereka benar-benar suka naik sepeda atau hanya keikutan sama trend bersepeda yang lagi mem-booming saat ini. I am really really love sepeda.. since I was a kid.

Hari sabtu minggu lalu, saya ke pasar rumput di Jakarta Selatan bersama Mr. N, tapi ga nemu tu model sepeda, *emang ga nyari juga sih* karena kebanyakan yang dijual adalah sepeda fixie karena lagi trend banget tu sepeda. Bentuk sepeda plato atau yang namanya “Dutch Bike” yang sangat klasik membuat saya benar-benar jatuh cinta, bentuknya seperti sepeda ontel, tapi ga terlalu tinggi seperti sepeda ontel dan ukuran diameter ban-nya lebih kecil daripada sepeda ontel, dan tentu saja lebih ringan daripada sepeda ontel, *cocoklah ya buat saya yang mempunyai ukuran tubuh tidak terlalu tinggi alias pendek*. jadi sudah kebayang gimana saya menggowesnya sambil senyum-senyum sendiri, trus hijab saya melayang-layang karena kena terpaan angin dan Mr. N juga naik sepeda di samping saya menemani.. atau, Mr. N aja disuruh ngegowes, saya yang diboncengin, supaya lemak perutnya si abang cepet berjatohan trus dadah-dadah deh sama tu lemak perut..aihhh.. ide yang bagus dan romanteeesss pastinyooo.. saya mauuuuu!!*lirik Mr. N*

Photos : from Google

About Neng Rina

a 'new' nyonyah di dalam keluarga baru (kecil), yang terus belajar dan menulis.

Posted on June 3, 2011, in My Wishlist and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Mari berkomentar dengan bijak

