(Nge) Magnum (di) Cafe

rasanya telat banget ya baru nge-post tentang Magnum Cafe di sini, ya better late than never…*grin*

Jadi, ceritanya. Semalam saya dan Mr. N janjian buat pacaran di Magnum Cafe, agak cukup aneh memang karena kita berdua ga pacaran di malam minggu, tapi pacarannya di malam selasa di mal pula. macam anak abege saja lah, berdua dan seru-seruan berdua. Pertama, saya dan Mr. N janjian di kantor Mr. N di daerah pancoran, setelah saya nyamperin suami -yah, saya harus nyamperin suami biar ga makan waktu dijalan- setelah maghriban langsung deh saya dan Mr. N berangkat ke Magnum cafe di Grand Indonesia. berbekal kepercayaan kepada Sopir Metromini 640 untuk memecah macetnya Jakarta di jam pulang kantor, akhirnya kita sampai di Grand Indonesia jam 6.45 WIB, begitu sampai Grand Indonesia, langsung menuju lantai 5 West Mall Grand Indonesia. tarraaaa..ga jauh dari eskalator kita naik, sampailah kita di didepan Magnum Cafe.

Sebelum ke Magnum Cafe, sempet nanya-nanya sama beberapa teman tentang Magnum Cafe, dan semua menjawab “malas ngantrinya”. dan ternyata begitu sampai sana, memang antri seperti yang dikatakan teman-teman saya. seperti inilah penampakannya.

Pemandangan pertama ketika sampai di Magnum Cafe adalah: Antrian!!

Mengantri dan my Hubby sedang ikut mengantri.

setelah 50 menit mengantri, akhirnya kita bisa masuk juga, itu juga karena kita mau share table sama 3 orang abege-abegeh SMA yang rasa penasarannya sama seperti rasa penasaran saya dan Mr. N.

Jeng-jeng, inilah abegeh-abegeh yang mau share table sama kita😀

setelah memesan, si abege-abege diatas harus nunggu sekitar 5 menit, baru pesanannya diantarkan. dan inilah penampakan pesanan mereka.

Mereka memesan: Espresso Dream.

Espresso Dream ini, terdiri dari 1 Ice cream Magnum yand diberi saus coklat. kalo dari penampakannya sih enak. oke, next time kita coba.😀

sementara menunggu pesanan saya dan Mr. N, saya mencoba untuk mengambil beberapa foto disekitar saya.

Quote Magnum

sekitar saya

setelah menunggu sekitar 20 menit, pesanan kami pun datang. here it is.

Waffle De Aristocrat

wah, dari penampakannya sih, mancab banget yaaaa… Waffle De Aristocrat ini terdiri dari Ice Cream Magnum, Waffle, Pisang, Pastry, lelehan coklat, lelehan Caramel, saus Coklat, dan serbuk coklat. Untuk Harganya cukup 45ribu rupiah saja, karena Ice Creamnya ada 2 jadi harganya 45ribu. sedangkan kalau Ice Creamnya 1 harganya 35ribu saja. ya, lumayan terjangkau.

yak, mari berpoto dulu dengan es krimnya.

setalah puas-dipoto-poto, akhirnya Mr. N yang langsung menggeratak es krimnya. saat dese lagi menggeratak es krimnya, saya jadi mikir kok sayang ya buat dimakan, enakan diliatin aja, sementara Mr. N saya mulai buas menggeratak, akhirnya saya pun ikut mencicipi juga dan ternyata mancabbbbbb!!!

yummmm..enak..enakkkk

yah, akhirnya magnumnya abis juga. Kok cepet ya abisnya?? but next time, saya harus kesana lagi. kenapa?? karena saya sangat suka es krim, dan ada beberapa menu yang membuat saya penasaran banget untuk mencoba. tampaknya Mr. N sudah kapok untuk ikut. mungkin saya akan mengajak teman-teman yang lain saja. daripada melihat Mr. N menekuk mukanya sampai 13 lipatan untuk mengantri, mendingan ngajak teman aja deh kalo gitu. hehe. yang penting duit buat nyobain menu yang lain lancar ke dompet aku ya cinta…..*sambil kedip-kedip mata ke Mr. N*. Magnum Cafe Sendiri buka dari Jam 11 Pagi – 11 Malam. Close Line jam 9 dan last ordernya jam 9.30. untuk harganya sendiri lumayan terjangkau untukkantong anak sekolah, mahasiswa apalagi yang sudah bekerja. kekurangnnya cuma satu, antriannya ga nahan. mau nangis ngantri sampai 50 menit lamanya.

Cheesyy*narsis berdua*

Magnum Cafe
Grand Indonesia
West Mall 5th floor
Jl. M.H. Thamrin No. 1
Central Jakarta

About Neng Rina

a 'new' nyonyah di dalam keluarga baru (kecil), yang terus belajar dan menulis.

Posted on April 26, 2011, in Kuliner, Pacaran and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

Mari berkomentar dengan bijak

