Sahabat Jadi Saudara

Tulisan ini didedikasikan untuk Deas Irmalindra, my lovely besties. kenapa cuma untuk Deas Irmalindra? yah, ga bermaksud untuk mendeskriminasikan sahabat-sahabat yang lain. tapi untuk tulisan yang satu ini hanya untuk dese seorang. sabar ya sahabat-sahabatku yang lain. I will write for you all.

Biasanya, di setiap judul lagu, ada yg judulnya sahabat jadi cinta, atau sahabat jadi pacar. kalo yang ini bukan sahabat jadi cinta atau jadi pacar, tapi sahabat jadi saudara. kenapa? karena Deas Irmalindra adalah sahabat dari kecil yang seperti saudara sendiri.

Persahabatan kami dimulai semenjak kami sama-sama ke sekolah bareng. kenapa ke sekolah bareng?biasanya kan sekelas bareng, karna saya sama deas cuma sekali aja sekelas, sisanya kita kepisah. walaupun satu sekolah dan cuma sekali pernah sekelas, kami bersahabat sampai sekarang.

ceritanya dimulai ketika saya dan deas sama-sama jadi anak baru di esde kami, mungkin karena kita berdua orang yang sama-sama ke’pede’an dan sok es-ka-es-de jadi orang, ga tau siapa yang mulai duluan, akhirnya kita kenalan, jalan bareng dari rumah ke sekolah-sekolah ke rumah. dan main bareng. yah, untuk rumah, kebetulan tinggal bersin juga nyampe, bersinnya harus sekuat tenaga tapi. haha.

es-de dan es-em-pe kita satu sekolah bareng, dan satu organisasi bareng, deas tau siapa cowok yang pertama kali bikin jantung saya mau copot, dia tau segala permasalahan keluarga saya. permasalahan saya sebelum menikah..uppss…pokoknya dia tau banyak hal tentang saya. tapi sayangnya saya ga terlalu banyak tau tentang deas. terutama siapa cowok yang pertama kali bikin jantung dia mau copot. karena deas selalu menutup rapat-rapat segala tentang dia. semoga aja nanti saya dikasih tau siapa lelaki yang memintanya untuk hidup bersama berdua sampai akhir hayat. kalo gak kelitikan deas sampe kencing.

es-em-aa deas pindah ke padang. kampuang nan jauh di mato. lebih deket kalo naik pesawat dan lebih cepet nyampenya. dua tahun deas disana, karena si ayah (bapaknya Deas) harus dinas disana. jadilah si Deas ngintilin ayah dan mamanya tinggal disana. jadilah kita berdua terpisah selama dua tahun, untung kelas 3 SMA dese pindah lagi ke Bekesong *Bekasi maksudnya* seneng banget waktu dia pindah ke Bekasi lagi. serasa berabad-abad ga ketemu, ahahaha…lebayy..

setelah itu kita melanjutkan pertemanan kita sampai sekarang, bisa dihitung pake jari maupun kalkulator kalo kita udah temenan selama 16 tahun..wih..lama juga yah… selain faktor pertemanan yang cukup lama dan saya juga tidak punya saudara perempuan selain saudara-saudara saya yang cowo alias kakak cowok, adek sepupu juga cowo semua. maka dari itulah dese udah kayak saudara perempuan buat saya. helloo Neng Rina, deas emang perempuan bukan lelaki. kalo menurut William Shakespeare apalah arti sebuah nama. yak, nama Deas itu sering dianggap cowo. padahal dese itu cewek tulen. gara-gara namanya banyak mantan pacar saya yang ngira kalo Deas itu cowo dan mereka jealous sm Deas. o-em-ji, kasian ya, cetek banget pikirannya.

For Me, Deas it’s not only my best friend, She’s like my sister. her parents seems like my parents too. I can share anything with her bad or good, i can cry like a kid when I got some trouble in life. I can gossiping and laughing everything with her. and she’s meaningful to me. thank you Deas Irmalindra for always beside me as a friend and as a sister for me.

with my best sister

Me and Deas Irmalindra

~Thank you Sist~

xoxo

About Neng Rina

a 'new' nyonyah di dalam keluarga baru (kecil), yang terus belajar dan menulis.

Posted on April 18, 2011, in besties ever and tagged . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Hmmm

    Makasih rin, seneng + terharu pas baca huhuhu

    Ga kerasa Ƴǻªª dah 16 thn

    Berharap trus bisa bersahabat Ƴǻªª, even kita dah nikah, salah paham or badai menerjang ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮

    Love u full

  2. hehehe…yup, 16 years, it’s long time for us.

    semoga persahabatan kita sampai tua..sampai maut memisahkan..emangnya sama suami aja yg hrs didoain langgeng sampai tua..ya gak??
    hehehe

    love you too sweetyku
    xoxo

  3. salam kenal mba.. terkadang sahabat yg jadi saudara itu punya ikatan yg lebih kuat dibanding sedarah ya..;)..

Mari berkomentar dengan bijak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: