H-5

H-5

Yup… 5 hari lagi insya Allah saya akan menjadi istri dari M. Nazaruddin Salam -semoga tidak ada halangan dalam 5 hari kedepan.. aminn ya robbal alaminnn- Dalam beberapa hari ini banyak banget yg nanya sudah berapa persen persiapannya??gimana, sudah mulai deg-degan?? atau ada juga yg nanya “udah siap na buat malam pertama?”. Kalau udah ditanya seperti itu aku cuma bisa senyum-senyum aja. gak tau mau jawab apa, akhirnya keluarlah jawaban ngasal. “untuk malam pertama sih ga siap, karena capek seharian berdiri, mungkin malam ketiga baru siap karena saudara-saudara dan keluarga lainnya udah mulai pulang kerumahnya masing-masing. Jawaban yg sangat ngasal, tapi malah jadi jawaban pancingan dari obrolan yg menjurus ke obrolan orang dewasa. hiihihi..mungkin memang seperti itu kali yak fasenya.

Menjelang 5 hari kedepan, besok adalah hari terakhir masuk kantor, lalu ambil cuti 3 hari dan mulai masuk lagi hari Selasa Minggu depan. Saya memang ga ngambil cuti lama, karena kerjaan di kantor banyak sekali dan ga bisa ditinggalin. rasanya makin banyak aja kerjaan di kantor, mungkin karena saya mau menyelesaikan semua kerjaan sebelum saya cuti jadi kerjaan terlihat banyak sekali. setelah ambil cuti rencananya saya mau perawatan dirumah, hehe. baru setelah dekat-dekat hari H baru mau perawatan, yah tak apalah. yang penting tetap dilakukan. daripada gak sama sekali.

hari ini entah kenapa rasanya deg-degan sekali..ga kebayang 5 hari lagi saya punya suami dan segala beban hidup akan kami tanggung berdua. masih gak nyangka aja kalo dia bakal jadi teman seumur hidup saya (semoga..amin)

okay, sekarang saya mau pulang. karena makin lama nulis, saya malah makin deg-degan dan makin mules ngeliat kalender di samping meja. (mules, sering melanda akhir-akhir ini karena kalender di samping meja.)

see ya tomorrow…  ;)

About Neng Rina

a 'new' nyonyah di dalam keluarga baru (kecil), yang terus belajar dan menulis.

Posted on March 8, 2011, in Wedding. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Mari berkomentar dengan bijak

